DAY 1

HARI PERTAMA RABU,1 FEBRUARI 2017
hay sobat...
hari ini aku mulai hari pertamaku prakerin guys..
oiya aku prakerin di badan pengembangan sumber daya manusia daerah provinsi jawa tengah
di hari pertamaku magang ini aku memulainya bersama anak SMK 1 JEPARA jurusan TKJ dan SMK Telkom salatiga..
kegiatan startku adalah mengikuti apel bersama seluruh karyawan diBPSDMD kemudian mengisi formulir magang hehe degdegan waktu tau ada siswa tambahan dari SMK TELKOM jurusan multimedia soo peluangku disini semakin sedikit namun aku tidak menyerah aku bersama teman teman yang lainnya tetap optimis prakerin disini. kemudian aku bersama siswa magang lainnya menuju lab.komputer yaitu tempat yang menjadi rujukanku selama magang disini.
aku berharap aku bisa magang dengan baik disini dan menambah ilmuku disini karena besok aku dan temanteman akan mencoba mengecek jaringan yahhh itu lah salah satu ilmu baru yang akan kita dapatkan dibagian TKJ
oiya disini nama gedungnya pakai nama gunung looo kayak muria,merapi,sumbing,dan sindoro uhhh keren ya kan? coba aja deh pemikiranku pertama kali waktu itu tuh namanama gunung beneran lhoo eh ternyata nama gedung wadalah



sudah dulu nanti aku sambung lagi yaa

0 komentar:

Copyright © 2013 BABY BLOG