DAY 2

HARI KEDUA MAGANG 2 FEBRUARI 2017
Okee sobat hari kedua magang mungkin aku lebih terarah y.a
karena apa??? eaa kepoo yaa
karena aku udah ada progres salah satunya video company profil BpSDMD ealah opo kuwi jall
video company profil itu video yang isinya menceritakan tentang Bpsdmd yaah kayak fasilitas,letak,visi dan misinya gitu loh. mudeng kan????
seperti hari kemarin aku apel pagi nih sama SMKN1Jepara,SMK Telsa hehehe :)
setelah itu akuuuuuuuu


hehehe aku nih aku aku kemana jall?? hehehe aku ngecek jaringan wedjan sangar rak hehehehe emang sih baru pertama kali tapi akuu kii tetep ndak mudeng hehehe yah maklum alat yang buat ngecek aja aku baru tau tadi malem namanya speed tes hehe bentuke koyok speedometer gtu cuman itu buat wifi katanya buat ngecek bandwidth lahhh opo jall kuwi aku masih dalam proses pertanyaan ok besok nak aku tau tak kasih tau wes hehehe caranya itu pokoknya gtulah dibagi bagi barang terus satuannya diubah ke kbps gitu oooiiya tadi pagi habis kena soalnya nyepeleke pembimbing soal tempat ngetes jaringannya.
habis ngecek jaringan aku dan tim dapet tugas ini nih video profil Bpsdmdnya hehehe weleh weleh

keren kann nih contoh shot video companynya wkwkwkw 
gini aja deh

kesusahannya ki ya banyak tapi optimis dengan bantuan Tuhan kita berempat bisa ngelewatinnya. amin 
nih contohmya kita harus ngeshot kek gini dengan alat seadanya hehehe mengedit 
tulisan badan diklat menjadi BPSDMD.




0 komentar:

Copyright © 2013 BABY BLOG